Minggu, 29 Januari 2012

Bisnis Laundry Kiloan panen setiap hari ,usaha  yang mudah di jalankan dan tidak membutuhkan modal yang banyak,hanya dengan 25 juta anda sudah bisa memulai usaha laundry kiloan  dan BEP yang relatif singkat yaitu 3 - 4 bulan.
kami tawarkan bisnis jasa yang tak luput dimakan waktu, serta sangatlah dibutuhkan masyarakat pada umumnya (real) bahkan bisnis ini bisa turun menurun sampai pada cucu anda,mengapa?
  • Bisnis yang tidak perlu menggunakan banyak resep
  • Diterima di lingkungan manapun ( kampus, perumahan, perkantoran, kos2san )
  • Modal sekali, untung berkali2
  • Sangat di butuhkan karena setiap hari manusia memakai pakaian dan harus di cuci
  • Semakin lama budaya malas mencuci semakin banyak karena  sibuk,tidak sempat,tidak mau report dll                                                                                                                  Cocok buat pemula dan karena kami sudah menjalankan usaha ini selama 1 tahun dan sekarang sudah ada 3 cabang dengan Omset fantastis 60 - 90 juta /bulan  lumayan bukan ! Anda berminat  kami siap membantu hub : 021 3211 2195.                                                                                            

1 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, chemical dan perlengkapan laundry kiloan maupun satuan silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bos_pengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus